CUPCAKE WEDDING FOR RIYA & MAJID

Cupcake wedding untuk Riya Jahwari dan Majid Jabli. Sempet bingung juga mo bikin cupcake yg seperti apa. Untuk tiernya udah beli beberapa bulan yang lalu di Salma Loyang (tengkyu ya Say...) sebenarnya untuk cupcakenya udah terpikirkan mo dibuat seperti apa hanya saja untuk tier yg atas saat itu blom terpikirkan stylenya... tadinya mo tak bikin cake yang full fondant tapi aku takut melorot sebelum acara selesai karena aku tau keadaannya klo pas mantenan yaitu wedding yg ditaruh dikamar sementara kamar yg tertutup rapat tanpa ventilasi udara, kebayang deh panasnya. Padahal aku udah nanya2 tentang fondant ke mbak Putria "Shania Cake" tp teteeeep ga berani, hiks. Akhirnya ngobrol sm mbak Yuri dikasih ide bikin cupcake bouqete, hmmm....jujur aku ga mudeng gimana cara bikinnya xmp akhirnya aku berguru ke youtube...alhamdulillah...dan inilah penampakannya....
Sempet membuat orang2 heran dengan model cake seperti itu, karena ini baru pertama kali wedding cake dgn style cupcake...
Okey...Iyang & Majid semoga menjd keluarga yg sakinah, mawaddah & warohmah, amiin....



My first cupcake bouqete....sekali lagi jgn pernah bilang "ga bisa ato susah" sebelum mencobanya karena klo kita mau belajar semua akan menjadi bisa dan mudah...**KEEP SMILE**
Maaf klo gambarnya kurang bagus (burem), ambil gambarnya didalam kamar dan ga semua orang boleh keluar masuk kamar pengantin karena kalo pengantin arab kamar pengantin adalah sesuatu yang istimewa dengan dekorasi yang mewah dan wangi dupa (sengaja kamar di ukup berhari2) + wangi bunga melati.

Comments