BOLU KUKUS


Bolu kukus lg, bolu kukus lg.... kali ini aku bkn utk pengisian kegiatan di arisan dawis, ceritanya tiap pertemuan dawis hrs ada kegiatan yg bermanfaat bg anggota jd ga cm arisan, makan dan ngerumpi (biasalah ibu2) bs diisi dgn bkn kue, kerajinan tangan or kasih tips aza jg gpp. utk kali ini aku yg dpt giliran, bingung jg mo bkn apa. Akhirnya bkn bolu kukus mekar, biasanya ibu2 disini taunya bolu kukus yg pake sprite/air soda nah kali ini aku bkn bolu kukus yg tanpa sprite/air soda tp pake santan, hasilnya bolu kukus yg tersenyum merekah. hikks

Comments

  1. mau coba resepnya supaya mekar itu gmn ya??
    boleh g??klo boleh tolong bantu saya donk..saya buat bolu kukus ini gagal loh soalnya g mekar gt..jadi kayak kue mangkok tapi pake tepung terigu..huhuhuhu..thx you..

    ReplyDelete
  2. wah hasilnya panggangannya bagus ya... bisa mekar..

    ReplyDelete

Post a Comment