CHOCOLATE CAKE WITH FRUITY





9th anniversary, ga terasa udah 9th aku menikah, berarti tlah 9th pula aku meninggalkan jejak yang tak terlupakan, menghiasi setiap langkah kehidupanku diantara cerita suka dan dukaku. Dan ketika saat ini tiba maka akan kukatakan pada semuanya bahwa aku bahagia... mas fitri, ara dan tia adalah bahagiaku. Bagiku Alloh Maha Baik, Dia tlah memberiku segalanya dalam hidup ini, mas fitri yang selalu sabar dan selalu mensuport disetiap langkahku, 2 bidadari kecilku (yang sekarang sudah bisa protes jika ada sesuatu yg ga berkenan). Bagiku mereka adalah segalanya, dan keabadian kasih sayang kami yang selalu kuharapkan...

Yuhhhuuu dan ini cakenya, bikinnya tadi siang ma adek trus dipotongnya nunggu ayah pulang dari kandang, hehehe. dan dimakan bareng deh... seperti biasa kakak ga suka. baidewei eniwei baswei karena aku punya tetangga kanan kiri (dpn rumah lapangan hehehe) rumahku yang super baik so aku kasih juga blio-blio itu. Mb'yuni.... mb'tini....

Comments