CAKE PISANG KEJU




Cake pisang keju dibikin dalam rangka ikutan event Banana Week NCC.

Bener2 menyedihkan karena foto yag kukirim untuk event banana week NCC ga di upload. Rasanya sebel banget, pingin marah, pingin nangis, huaaaa.... semua karena attachmentnya kegedean so fotoku ditolak. Cerita sebenarnya seperti ini (curhat mode on), waktu hari selasa tanggal 26 januari aku pergi ke lumajang karena ada acara aqiqah ponakanku, sebelum berangkat aku nelp mas fitri yg kebetulan lg ngandang, aku minta tolong ke msfitri untuk ngirim foto dan resep yag tlah kutulis ke alamat email banana week dan sekalian resize foto karena memang kegedean (klo ga salah 146 kb, itupun udah aku resize krn sebelumnya lbh gede dr itu). Malemnya ketika aku udah xmp di lumajang msfitri nelp aku, ngabari klo udah terkirim. "Siip... makasih buanyak ya dear... " terbayang foto kueku udah nampang di blog banana week, uhuuuy... dan ketika aku pulang kerumah hari sabtunya, aku coba cek ke blog banana week. Glodak! kok kueku ga ada... aku cb tanya tp ga ada balasan. Akhirnya kepikir untuk kirim ulang tp ke milis NCC, tetep foto kueku ga nongol. Wah ada apa nih? aku mulai curiga... ga ada warning pula. Sempet terpikir jg ttg attachment segera aku cek sizenya bener deh msh ttp 146kb waduh... pasti sama msfitri ga dikecilin dan ketika kutanyain ke msfitri, dia bilang "untuk ukuran foto itu udah kecil nda". seketika aku sempet ngomel2 dan nesu jg karena mmg yg terkirim itu salah, maksudnya kegedean sizenya dan ada batasannya, aku langsung pingin nangis aza rasanya sampe akhirnya msfitri turun tangan untuk resize dan kirim ulang, Tp waktu itu aku masih nyantai biarpun udah tgl 31 (hari terakhir event) krn terpikir mungkin ntar malam akan diupload tapi setelah aku liat besok paginya (tgl 1 peb, hari ini) foto kueku ttp ga ada dan aku coba ngintip ke spam ternyata bener ada warning dr moderator yg masuk kespam dan baru kebaca (temen2, akhirnya centong itu melayang keaku hiks...hiks...). Oh no.... kebayang waktu aku bikin kue itu dan kebayang jg waktu ngambil gambarnya, sampe nungging2 biar bisa dapet gambar yang bagus dan dari sekian banyak gambar cuma itu aja yang bagus. tapi akhirnya ga bisa nampang juga... MENYEDIHKAN... pingin marah... marah ke siapa ya ? mas fitri... ya mas fitri, dia harus ikut merasakan kesedihanku... hhmmm tunggu ntar pulang kerja ya mas. tapi hari ini ada meeting pasti pulangnya malam, uuupppss... keburu basi nih. Sampe jam 8 malem msfitri blom jg datang. Huaaaa...huaaaa...huaaaa...

ajkdhnfviojhvkNXKLANCVIsvkaviwJIDKVMZXVK.....

Comments