LBT # 4 PEANUT BUTTER COOKIES



Tantangan LBT 4 kali ini Rolled Cookies atau kue kering yang digilas.
Aku bikin kukis yang gampang-gampang aza dan dengan bahan yang mudah didapat tapi soal rasa ga perlu diragukan deh…untuk resepnya aku dapetin dari Yasaboga dengan sedikit modifikasi dari aku karena menyesuaikan rasa dan bahan yang ada…

PEANUT BUTTER COOKIES

Bahan :
300 gr Margarine (aku ganti separuhnya butter)
200 gr Gula halus
2 btr Kuning Telur
450 gr Tepung terigu (aku tambahin kurleb 100gr)
75 gr Kenari cincang (aku ganti selai kacang)
Kuning telur untuk olesan.
Kenari cincang untuk taburan

Cara membuat :
1. Kocok gula dan margarine/mentega hingga lembut, masukkan kuning telur kocok sebentar sampai rata, masukan selai kacang dan tepung, aduk rata.
2. Tipiskan adonan kurleb 0.5cm, cetak sesuai selera, angkat dan pindahkan ke loyang yang sudah dioles margarine.
3. Olesi permukaannya dengan kuning telur yang telah dikocok dan taburi kenari cincang.
4. Panggang sampai matang dan kecoklatan.


Salam LBT….^_^

Comments