VANILLA STROWBERRY COKLAT CAKE





Ga usah bingung dengan judulnya...lha wong ini Marmer Cake nya Pak Sahak, hihiiii... klo biasanya aku  bikin pake loyang tulban ukuran diameter 28 / loyang roti ban tapi kali ini aku bikin separuh resep pake loyang loaf (bikin gede-gede ga ada yang maem, hikz). Tapi ada yang aku rubah dikit dari resepnya yaitu ....klo resep asli pake 10 telur utuh...yang ini dari sepuluh telur aku buang 2 putihnya. Ngapunten nggeh Pak Sahak ...:D
Dan motif marmer aku bikin dua warna yaitu coklat dan pink yaitu ambil sedikit adonan tambahkan pasta coklat dan pasta strowberry. Untuk adonan putihnya tetep aku tambahkan pasta vanilla.

 
















Jujur nih...pukis dan marmer cake ini bikinnya udah bulan kemarin tapi baru aku edit dan aku uplod disini. Entah kenapa akhir-akhir ini aku males banget online dan update blog juga... klo pas ga ada kerjaan pengennya ngeruntel aza sama ara-tia. Becanda bareng mereka ato bikin sesuatu bareng mereka rasanya indah banget...sayangnya klo pas bikin-bikin kue bareng mereka ga mau di foto karena klo pas dirumah mereka ga pernah pake jilbab sementara mereka sekarang ga mau klo difoto ga pake jilbab...^^

Dan sekarang....sejak kakak masuk pondok....aku jadi tambah males mo ngapa-ngapain, jujur aku kepikiran...sebelum aku denger kabarnya bahwa dia baik-baik aza karena sejak dia masuk pondok sampe 3 minggu kedepan masih tidak boleh dihubungi...baik-baik disana ya kaak...

eh maap ya...kok jadi kemana-mana sih critanya...hmm...msh ada yang butuh perhatian nih, Tia...yang beberapa hari ini lagi ga enak badan...

off duluuuuu....

Comments

  1. ayuneeeee motifnya mbak Vivi, jadi kepengen buat jg. Bisa nggak ya kalo dipaduin sama ubi ungu tuk warna ungunya *takut bantat* hehe

    ReplyDelete
  2. Kyknya bantat deh mbak klo dicampur ubi, mungkin lbh baik bikin cake ubi aja ya...

    makasih ya mbak...^^

    ReplyDelete
  3. Cantik bangettt..
    Tapi masih bibgung sama metode all in one. Krn sy ngocoknya sampe 20 menit dan masih cair aja. Apa harus dikocoknya pas 10 menit?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mbak Nuro...
      Aku malah klo bikin g pernh pk waktu hihii...pokoknya udh kentel berjejak udh cukup mbak.
      Yuk ah bikin lg mbak ^^
      Happy baking ...:)

      Delete

Post a Comment