BANANA PUFF again ^^




Hmmm...akhirnyaaa bisa pegang kamera lagiiii, setelah kemarin-kemarin udah menyibukkan diri didapur ...
Hari minggu kemarin maksain pulang ke Tempeh gara-gara abis dikabari umikku jatuh walopun sebenarnya badanku rasanya pegel-pegel abis begadang malamnya...alhamdulillah waktu aku pulang umik udah baikan. Daaaaan oleh-olehnya pisaaaaaanggg....pokoknya jangan bosen deh klo di sini bentar-bentar liat pisang hihiiii....
Hehey...jangan bosyen juga klo aku pasang foto pastry lagi...
Okay...resep masih sama dengan yang dulu yaitu pake resepnya bu Sisca tapi kali ini aku bermain-main dengan resep...hmmm pastry margarinnya klo resep aslinya 200gr kali ini aku hanya pake 150gr...sengaja...karena aku pengen tau bedanya hihiii...dan hasilnya tetep berlapis-lapis tapi lapisannya tidak "seheboh" dan "serapuh" klo pake 200gr pastry margarin. Hmm...bisa dibayangkan kan bedanya..? ato bisa diliat di fotoku yang lain disini ato disini ...
Untuk rasanya ga jauh beda...hanya kurang rapuh aza...
Udah ah...segitu aza critanya ya...yang pengen silahkan di coba dirumah masing2..hihiii ^^




Comments

  1. mbak vivi, banana puffnya bagus bgt tiap lapisnya, bisa ngak yaaa buat spt ini, keren ( http://rachmakitchencreation.blogspot.com )

    ReplyDelete

Post a Comment