LOCK & LOCK OVEN GLASS STEAM HOLE



Bismillah...

Haihaiii....
Senangnya dapat kesempatan dari LOCK&LOCK untuk mencoba produk barunya ...^^
LOCK&LOCK Oven Glass Steam Hole adalah produk baru dari LOCK&LOCK. Naaah...bagi temen-temen yang hobby banget bermain didapur niiiih...yang suka bikin ini-itu pake pinggan tahan panas udah saatnya lho pake LOCK&LOCK Oven Glass Steam Hole. Ato yang tadinya pada pake alumunium foil yuk ah ganti-ganti semua... klo diitung-itung boros juga klo pake alumunium foil terus-terusan hanya sekali pake lhoo, mulai deh viii itung-itungan hehee...

Aku sebutin ya keistimewaan produk LOCK&LOCK Oven Glass Steam Hole biar temen-temen tau klo LOCK&LOCK Oven Steam Hole itu okeh banget dan pengen segera memilikinya :

1. Material kaca terbuat dari borosilicate, material yang aman digunakan dan tidak perlu khawatir akan pecah karena perubahan suhu.
2. Tutup terbuat dari silikon yang aman ketika dimasukkan kedalalm microwave hingga suhu maksimum 200 derajat celcius.
3. Terdapata steam hole (lubang udara) untuk sirkulasi udara pada saat dimasukkan kedalam microwave sehingga makanan tidak akan menjadi kering dan tidak menghilangkan cita rasa dari makanan.
4. Tutup silicon warna-warni cerah dan karakter smile pada steam hole akan menambah ceria dapur anda.

Tuuuuh...okeh banget kaaaan ...? *_-




Tutup warna-warni yang terbuat dari silikon itu keren banget lhooo... plus ada karakter smile, wiiih kiyut banget. Tutup silikon itu membuat makanan tidak kehilangan rasanya, tidak kering dan seperti baru memasak walau dipanaskan kembali dalam microwave, dengan membuka karakter smilenya ketika dipanaskan itu bertujuan untuk mengeluarkan uap panasnya ketika proses pemanasan. Contohnya niiih...aku masak disiang hari karena akan dimakan untuk malam harinya naaah aku tinggal panasin aja, pas banget buat aku yang setiap harinya nyiapin makanan untuk orang-orang tercinta hanya dipagi dan malam hari aja karena adek yang sekolah fullday dan pak suami yang kerja sampe sore. 
Wadah kacanya juga  akan menjaga makanan tetep segar dan tahan lama dan bisa disimpan dikulkas juga lhoo klo disimpan dikulkas jangan lupa tutup dengan tutup silikonnya yaaa biar rasa makanan tetep terjaga. Wadah kacanya juga aaamman banget, ga gampang pecah dan terbuat dari borosilicate yaitu bahan kaca yang tidak gampang pecah bisa dipanaskan hingga suhu 400 derajat celcius. Eits ...untuk tutup silikonnya bisa dipanaskan dengan suhu 200 derajat celcius...jangan lupa !
LOCK&LOCK Oven Glass Steam Hole ini aman banget digunakan untuk oven dan microwave, mudah untuk penyimpanan dan mudah juga untuk dibersihkan.





Yang perlu diperhatikan adalah pastikan karakter smile (lubang uap) terbuka ketika dipanaskan, hati-hati memegang wadah kaca pada saat dipanaskan ato dihangatkan, tidak memanaskan wadah kaca dalam keadaan kosong, ketika terdapat makanan beku maka makanan yang akan dihangatkan harus dalam keadaan suhu ruang, perubahan suhu yang mendadak dapat menyebabkan kerusakan pada wadah kaca, tidak dipanaskan diatas api langsung dan jangan ditutup ketika dipanaskan dalam oven dengan suhu lebih dari 200 derajat celcius.





Temen-temen ...udah pada kepengen kaaaan ? yuk buruan beli deeeh, asli ga bakalan nyesel lho ^^

Comments

  1. Halo mbak vivi...salam kenal yaaa...eeh mbak klau beli lock & lock oven glass gitu dimana ya?kayaknya lucu juga kalau bikin kue pakek tempat gituan...bisa buat loyang kue juga ya?makasih yaa....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai mbak nurul, slm kenal jg ya ^^...di supermarket2 udh banyak dijual mbak ato bisa juga beli OL. Iya bener mbak, bisa untuk bikin kue juga... :)

      Delete
  2. Q kemarin nyari di jember belum ada mbak..malah ditawari yg plastik biasa gitu.referensi OL yg jual ginian apa ya mbak??maaf kepanjangan...;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba add fb nya lock&lock mbak nurul...pasti ada info dr sana ^^

      Delete
  3. Ok mbak...makaci ya infonya :)

    ReplyDelete

Post a Comment