ROTI BAKAR TELUR KORNET


Bismillah ...

Selamat malam semua ...
Pastinya kalian jam segini udah berhenti ngemil yaa... tapi tidak untukku aku nulis ini sambil ngemil rengginang hehee... sebenarnya udah bersih-bersih siih, gosok gigi salah satunya tapi barusan aku disuruh minum obat.. eh malah mau muntah karena bau obatnya... terpaksa deeh ngemiil lagi hikz... jangan ditiru ya, hihiii

Hemm... tentang yang aku bikin ini, ini adalah olahan roti yang aku bikin kemarin. Karena yang aku bikin kemarin tuh roti tanpa isi so aku bikin roti bakar yang dalamnya aku kasih adonan telur.. mirip-mirip telur dadar tapi aku tambah dengan kornet dan wortel. Jadinya lebih kaya rasa daripada yang hanya dioles mentega kemudian tabur gula dan keju hehee..

ROTI BAKAR TELUR KORNET

Bahan :
3 butir telur ukuran besar
50 gr daun bawang
50 gr wortel serut
50 gr kornet sapi
1 sdt garam
1/4 sdt merica bubuk
==================== aduk rata
Pelengkap
- roti (boleh pake roti tawar)
- saus tomat
- saus cabe
- mayones
- keju parut
- margarin untuk olesan

Cara membuat :

1. Panaskan wajan untuk memanggang, oles rata margarin.

2. Belah roti, tambahkan adonan telur pada permukaannya yang sudah dibelah, ratakan ya. Ambil adonan telur secukupnya, ratakan di wajan kemudian tutupkan roti dengan bagian yang ada adonan telurnya menempel ke adonan telur yang diwajan. Oles permukaan roti dengan margarin, bolak-balik hingga matang. Angkat.

3. Tambahkan saus tomat, saus cabe, mayones pada salah satu sisi permukaan roti yang ada telurnya, tabur dengan keju cheddar parut kemudian tutup dengan sisi roti yang satunya. Siap dihidangkan.

#roti
#rotikasur
#olahanroti
#menusarapan
#olahankornet
#jajanevivi


Gampang kan bikinnya ? Ini bisa buat menu sarapan, buat bekal atopun buat teman santai... eehhh buat cemilan juga oke lhoo hihii... (lupa diet, aduhai.. ) untuk isiannya suka-suka aja ya, bisa pake keju, meses dan pisang... ehmm enak juga tuh yaa... opo-opo enak yo viii hihii
Udah ah, segini aja... gantian laptop hihii

Happy Rerotian ^^

Oiya... klo mo liat step by step nya simak video dibawah ini yaa, jangan lupa SUBSCRIBE yuuuhhh ^^



Comments